Minggu, 22 Mei 2016

Jenis-Jenis Buah Untuk Mengobati Penyakit Maag

Selamat datang kembali di halaman blog resmi rhinfokesehatan.blogspot.co.id,tempat kumpulan informasi menegnai kesehatan dan kecantikan terini terupdate dan kekinian.Nah pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada anda mengenai Jenis-Jenis Buah Untuk Mengobati Penyakit Maag.Anda sudah penasaran bukan ingin mengetahui secara pasti buah apa saja yang bisa mengobati maag ? berikut ini ulasan selengkapnya.

Jenis-Jenis Buah Untuk Mengobati Penyakit Maag


Jenis-Jenis Buah Untuk Mengobati Penyakit Maag
Jenis-Jenis Buah Untuk Mengobati Penyakit Maag,-Penyakit maag memang menjadi salah satu permasalahan paling klasik yang menyerang pada sistem pencernaan khususnya pada organ lambung.Penyakit maag sendiri merupakan suatu peradangan yang terjadi pada dinding lambung karena diakibatkan oleh  infeksi bakteri H. pylori.Penyakit maag ini bisa menimpa siapa saja semua kalangan usia baik itu pada anak-anak hingga orang dewasa.Sebenarnya penyakit ini terjadi karena kelalaian dari diri kita sendiri yang tidak terlalu memperhatikan pola makan dengan baik.

Namun seiring berjalannya waktu telah banyak sekali pengobatan-pengobatan untuk menyembuhkan penyakit maag ini,dan salah satunya adalah dengan mengonsumsi buah-buah." Wah ? apakah memang hal ini bisa ? " tentunya saja bisa karena buah-buahan sendiri banyak sekali memiliki nutrisi yang dibutuhkan oleh organ lambung ini.Lantas buah apa sajakah yang memiliki kemampuan luar biasa ini ? berikut daftar selengkapnya :

  • Buah Pisang
Buah yang bisa di gunakan sebagai obat penyakit maag yaitu buah pisang, selain memiliki rasa yang enak dan empuk ternyata buah ini bisa di jadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit maag kronis karena kandungan zat kalium yang terdapat pada pisang dapat mengatur ph lambung dengan baik sehingga kadar asam lambung tidak terus meningkat.

  • Buah Kelapa
Cara mengobati penyakit maag berikutnya yaitu  dengan buah kelapa, buah kelapa ini ternyata bisa di jadikan sebagai obat untuk penyembuh penyakit maag biasa maupun maag kronis. Karena dalam buah ini terdapat kandungan zat ion alami yang berfungsi untuk menyeimbangkan asam lambung yang sedang naik.

  • Buah Mentimun
Mentimun memang buah yang akan kaya khasiatnya, buah ini selain juga di gunakan sebagai kecantikan pada wajah ternyata juga bisa di gunakan untuk kesehatan dan bisa mengobati penyakit maag. Cara mentimun mengobati penyakit maag yaitu dengan cara memberikan rasa dingin pada bagian perut atau lambung.

Baca Juga Informsi Terkaitnya : Cara Paling Jitu Menyembuhkan Maag Kronis Dan Akut

  • Buah Melon
Mengobati penyakit maag dengan buah melon, buah melon ini memiliki kandungan yang sama dengan buah pisang yaitu memiliki kandungan zat kalium yang apabila di konsumsi akan memberikan dampak positif pada lambung dengan cara mengatur keseimbangan asam lambung.

  • Buah Labu Kuning
Buah labu kuning merupakan buah buahan yang termasuk ke dalam buah buahan yang bisa di gunakan sebagai obat penyembuh penyakit maag. Cara menggunakan buah labu kuning sebaga obat penyakit maag yaitu dengan cara merebusnya dengan air dan setelah itu konsumsilah labu yang tadi sudah di rebus ke dalam air panas tersebut, apabila Anda sering mengkonsumsi labu ini maka baik untuk melancarkan sistem pencernaan yang sedang bermasalah.

  • Buah Pepaya
Cara yang terakhir tentang pengobatan penyakit maag dengan buah buahan yaitu dengan buah pepaya. Buah pepaya ini bisa di gunakan sebagai obat untuk penyakit maag konsumsilah buah pepaya ini dengan rutin setiap hari agar mendapatkan khasiatnya.

Nah sobat itulah beberpa jenis buah yang bisa kita manfaatkan untuk mencegah dan mengobati penyakit maag kambuh yang sedang kita derita baik itu maag kronis maupun maag akut.Namun ada baiknya supaya proses pengobatan ini dibarengi dengan asupan makanan yang baik jangan yang sembarangan lagi.Terlebih lagi orang yang memiliki penyakit maag cenderung lebih sensitif terhadap makanan yang dimakan.,-Jenis-Jenis Buah Untuk Mengobati Penyakit Maag


Jenis-Jenis Buah Untuk Mengobati Penyakit Maag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar